Lambang PA Sengeti 2022

7VB

logo

                                         
# Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sengeti Kelas I B. Anda Memasuki Wilayah Zona Integritas ( ZI ) Pengadilan Agama Sengeti. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).#

SDM PA Sengeti Ikuti Sosialisasi Pembangunan ZI Tahun 2022

Ditulis oleh Super User on . Posted in BERITA PA SENGETI

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 88Posted in BERITA PA SENGETI

SDM PA Sengeti Ikuti Sosialisasi Pembangunan ZI Tahun 2022

zi 1

Muaro Jambi | www.pa-sengeti.go.id.

Ketua Pengadilan Agama (PA) Sengeti Muhammad Ismet dan segenab sumber daya manusia di PA Sengeti, Jum’at (4/3/2022) pagi mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting di ruang media center PA Sengeti yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan pembacaan do’a.

Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Nur Djannah Syaf dalam sambutannya pagi itu mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk berterima kasih kepada Bapak Direktur Jenderal (Dirjen) Badan Peradilan Agama (Badilag) Bapak H. Aco Nur yang telah membawa Peradilan Agama meraih Top Digital Award, Top Leader Award, predikat WilayahBebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan sebuah award dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

zi 2

“Badilag menghendaki agar seluruh satker yang diusulkan dapat meraih predikat WBK dan WBBM sehingga dipandang perlu diadakan sosialisasi tentang ZI ini. Tahun 2021 ini yang meraih predikat WBK belum diusulkan untuk predikat WBBM,” urai Nur Djannah dihadapan peserta zoom yang berasal dari 441 satker.

Selanjutnya H. Aco Nur dalam arahannya menjelaskan pentingnya dilaksanakan sosialisasi sebelum satker mulai membangun zona integritas. “Apabila kita tidak memahami perubahan regulasi dari KemenpanRB, seperti 3 aspek utama yaitu bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, meningkatkan standar pelayanan yang sesuai kebutuhan masyarakat dengan pengukuran kinerja organisasi melalui peraturan KemenpanRB Nomor 90 tahun 2021,” urai H. Aco Nur.  

Untuk itu, lanjut H. Aco Nur, dirinya mengharapkan kpd seluruh Ketua PTA untuk mengevaluasi seluruh program kerja Badilag, mengontrol sejauh mana Ketua PA menjalankan program-program Badilag.

“Wakil Ketua Mahkamah Agung mengatakan Peradilan Agama sudah selangkah lebih maju, baik dalam penggunaan teknologi informasi, pelayanan terhadap disabilitas, hari ini dan seterusnya kita harus bekerja keras untuk mewujudkan 8 program kerja Badilag, setiap 3 bulan akan dilakukan evaluasi, dan kita akan memanggil semua rangking 1 utk hadir pada rakernas mendatang di surabaya sebagai bentuk apresiasi Dirjen karena siapa yg berprestasi akan saya berikan apresiasi,” tambah H. Aco Nur.

(riadh/jurdilaga pa sengeti)

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Sengeti Kelas I B
Jalan Lintas Timur Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi-Sengeti 36001
Telp : (0741) 590061
Fax : (0741) 590061
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Homepage : www.pa-sengeti.go.id

lokasi Lokasi Kantor

    copyright © 2019. Mahkamah Agung Republik Indonesia || Pengadilan Agama Sengeti Kelas 1B