Lambang PA Sengeti 2022

7VB

logo

                                                 
# Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sengeti Kelas I B. Anda Memasuki Wilayah Zona Integritas ( ZI ) Pengadilan Agama Sengeti. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).#

Hakim Pengawas Bidang PA Sengeti Laporkan Hasil Pengawasan

Ditulis oleh Super User on . Posted in BERITA PA SENGETI

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 446Posted in BERITA PA SENGETI

Hakim Pengawas Bidang PA Sengeti Laporkan Hasil Pengawasan

hawasbid

Muaro Jambi | www.pa-sengeti.go.id.

Para Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) di Pengadilan Agama (PA) Sengeti, Rabu (3/11/2021) pagi menggelar ekspose terhadap hasil pengawasan yang dilaksanakan selama triwulan ketiga (Juli-September 2021).

Bertempat di ruang sidang Umar bin Khattab, kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB dengan dihadiri Ketua PA Sengeti Muhammad Ismet, Wakil Ketua PA Sengeti sekaligus Koordinator Pengawasan El-Mishbah Ase, Panitera Ilyas, Sekretaris Syafrianto dan seluruh aparatur PA Sengeti.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh masing-masing Hawasbid pada ekspose pagi itu. Seperti pada bidang Manajemen Peradilan yang disampaikan Hakim Hj. Hasnaini mengenai kondisi ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Sengeti.

Dalam laporannya Hj. Hasnaini menyebutkan bahwa kondisi PTSP PA Sengeti tidak sesuai dengan SK Dirjen Badilag disebabkan karena keadaan gedung PA Sengeti yang belum prototype sehingga mengalami keterbatasan ruangan.

“Akibatnya maka pelayanan diberikan dalam kondisi sebagaimana adanya dan ke depan saya berharap agar PTSP PA Sengeti dapat dibuat sesuai dengan SK Dirjen Badilag,” urainya dalam ekspose.

Laporan Hakim Pengawas kemudian dilanjutkan pada bidang Administrasi Umum dan Kinerja Pelayanan Publik yang disampaikan oleh Hakim Sulistianingtias Wibawanty dan bidang Administrasi Perkara dan Administrasi Persidangan oleh Hakim Emaneli.

(riadh/jurdilaga pa sengeti)

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Sengeti
Kelas I B
Jalan Lintas Timur Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi-Sengeti 36001
Telp : (0741) 590061
Fax : (0741) 590061
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Website : www.pa-sengeti.go.id

lokasi Lokasi Kantor

Kategori

  Pengumuman

  Berita

  Artikel

  Hikmah

  Puisi

  Pantun

    copyright © 2019. Mahkamah Agung Republik Indonesia || Pengadilan Agama Sengeti Kelas 1B