MERK PA SENGETI
Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sengeti Kelas I B......, Website berisi berita suka, duka cita, selamat dll

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 14

Satu Mahasiswa UIN Lakukan Penelitian di PA Sengeti

mahasiswa

Paidil Imar usai wawancara dengan Hakim Siti Patimah

Muaro Jambi | pa-sengeti.go.id.

Satu mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Jambi, Kamis (5/11/2020) siang melakukan penelitian hukum di Pengadilan Agama (PA) Sengeti Klas IB.

Mahasiswa tersebut diketahui bernama Paidil Imar dengan nomor induk mahasiswa SHK.16124. Mahasiswa ini terdaftar pada jurusan Hukum Keluarga Islam semester IX.

Menurut surat permohonan izin penelitian yang dilayangkan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN STS Jambi yang diterima PA Sengeti, Paidil Imar memerlukan data dalam rangka penyelesaian skripsi.

Dalam surat dimaksud disebutkan bahwa skripsi yang sedang diselesaikan Paidil Imar berjudul “Faktor-Faktor Penyebab Meningkatnya Pengajuan Permohonan Dispensasi Kawin di Pengadilan Agama Sengeti Kelas IB”.

Hakim PA Sengeti Siti Patimah membenarkan bahwa Paidil Imar telah melakukan wawancara terhadapnya terkait judul skripsi tersebut.

“Pada tahun 2020 ini PA Sengeti memang cukup banyak menerima perkara jenis dispensasi kawin, saya telah menjelaskan kepada mahasiswa tersebut mengenai beberapa faktor atau alasan yang kerap mendasari suatu perkara dispensasi kawin, semuanya telah diunggah dan dapat dibaca lebih lanjut melalui situs direktori putusan mahkamah agung,” jelas Siti Patimah.

(riadh/jurdilaga pa sengeti)

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Sengeti Kelas I B
Jalan Lintas Timur Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi-Sengeti 36001
Telp : (0741) 590061
Fax : (0741) 590061
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Homepage : www.pa-sengeti.go.id

lokasi Lokasi Kantor