MERK PA SENGETI

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 184

5 Perkara PA Sengeti Teregistrasi via e-Court

e court

Kegiatan sosialisasi e-Court PA Sengeti beberapa waktu lalu

Muaro Jambi | pa-sengeti.go.id.

Jumlah perkara yang diterima Pengadilan Agama (PA) Sengeti melalui pendaftaran perkara online atau e-Court dipastikan bertambah dari 2 menjadi 5 perkara.

Dilansir dari akun e-court PA Sengeti, 3 perkara terakhir terdaftar pada tanggal 31 Juli 2019 dan 3 Agustus 2019 dengan status pembayaran sudah dibayar dan status pendaftaran perkara terdaftar.

Berdasarkan pantauan redaksi melalui SIPP PA Sengeti, 3 perkara di atas telah siap untuk disidangkan dalam waktu dekat setelah sebelumnya melalui tahapan penunjukan majelis hakim dan penetapan hari sidang.

Sementara itu, 2 perkara PA Sengeti sebelumnya yang terdaftar via e-Court telah diperiksa dan diputus Majelis Hakim PA Sengeti masing-masing pada tanggal 8 dan 11 April 2019.

Ketua PA Sengeti H. Abdan Khubban, Selasa (6/8/19) pagi menjelaskan kepada redaksi bahwa dirinya beserta jajaran akan terus mengupayakan agar pendaftaran via e-Court dapat menjadi pilihan.

“Yang jelas kepada setiap kuasa hukum yang akan mendaftar perkara kami akan terus mengupayakan agar dapat mempertimbangkan e-Court sebagai pilihan registrasi, karena apa? karena tentu sedikit banyak dari mereka sudah tahu dan faham bagaimana kemudahan yang ditawarkan e-Court,” jelas H. Abdan kepada redaksi.

(riadh/jurdilaga pa sengeti)

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Sengeti Kelas I B

Jalan Lintas Timur Sumatera Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi - Sengeti 36001

Telp           : (0741) 590061

Fax            : (0741) 590061

Email         : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Homepage : http://www.pa-sengeti.go.id

lokasi Lokasi Kantor