PA. SENGETI

Written by Super User on . Hits: 49

PERDANA, KOMUNITAS WARGA PERADILAN PEDULI JAMBI BERBAGI KEBERKAHAN

 

foto sedekah 1

Muaro Jambi | pa-sengeti.go.id -- Jangan pernah merasa malu karena hanya mampu memberikan sedikit untuk bersedekah, karena selalu ada kebaikan dalam memberi, tidak peduli seberapa kecil yang kamu berikan (Ali bin Abi Thalib).

Kalimat di atas telah menjadi motivasi bagi Komunitas Warga Peradilan Peduli Jambi (WPPJ) untuk selalu berbuat dan berkegiatan dalam membantu para kaum dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

Komunitas yang baru saja terbentuk 19 Juni 2019 yang lalu saat ini beranggotakan 28 orang yang terdiri dari hakim dan pegawai Pengadilan Agama di wilayah propinsi Jambi ini telah melaksanakan aksi perdananya pada hari minggu 7 Juli 2019 di daerah Kotabaru Jambi.

Aksi tersebut berupa pembagian paket sembako sebanyak 25 paket, yang diserahkan kepada petugas penyapu jalan atau dikenal dengan sebutan pasukan orange Dinas Kebersihan kota Jambi yang berada di jalan H. Agus Salim sampai dengan seputaran lokasi Tugu Siginjai.

foto sedkah 2

Turut hadir pada aksi sosial tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian warga peradilan kepada sesama.

“Semoga aksi komunitas sedekah ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang masih kekurangan” ucap Hamid Pulungan.

“kita berharap bahwa mudah-mudahan banyak orang-orang yang tergerak hatinya untuk bersedekah dan membantu saudara-saudara kita, sehingga kegiatan ini bias terus berjalan dan akan meluas lagi kegiatannya” sambung Hamid Pulungan.

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Sengeti Kelas I B

Jalan Lintas Timur Sumatera Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Pemkab Muaro Jambi - Sengeti 36001

Telp           : (0741) 590061

Fax            : (0741) 590061

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Homepage : www.pa-sengeti.go.id